Tjandra Limanjaya Dengan Ir. I Gusti Ngurah Putra, MM Berbeda Proyek

Tentu saja sodara Tjandra Limanjaya berbeda dengan yang lainya. Ini terkait dengan pemberitaan yang beredar di media masa. Dengan yang telah beredar saat ini, ada pemberitaan yang kurang benar. Terkait dengan Bapak Tjandra Limanjaya dengan berbagai macam investasinya.

Perlu diketahui bahwa beliau Tjandra Limanjaya merupakan seorang investor di berbagai bidang. Ada proyek wisata yang sedang beliau amati. Ya beliau sedang menilik wilayah di sekitar Indonesia timur.

Terkait dengan hal tersebut ada banyak proyek yang memang dimenangkan oleh beliau. Namun saat ini beliau sedang berada dalam masalah. Masalah tersebut terkait dengan apa yang dimenangkan oleh beliau Tjandra Limanjaya.

Proyek yang sedang ditangani oleh beliau merupakan proyek yang sangat besar. Berapa nilainya belum diketahui hanya saja ini cukuplah membuat banyak orang untuk dapat dipekerjakan olehnya.

Berbeda dengan Tjandra Limanjaya, I Gusti Ngurah Putra, MM menjabat sebagai kepala proyek Waepare Larantuka. Ini menjadi pemberitaan yang berebeda, jika ada yang sama ini mungkin harus dikaji lagi secara detail.

Tentunya beberapa orang memang terlihat menjadi kolega namun media tetaplah media. Mereka berdua berbeda proyek, tentu saja demikian. Keduanya memiliki proyek yang berbeda. Jika Tjandra Limanjaya menjadi seorang investor wisata, maka I Gusti menjadi kepala proyek yang berjalan di Kupang.

Waepare merupakan proyek yang ditangan oleh I Gusti Ngurah Putra. Beliau merupakan orang besar yang kini bekerja di BUMN. PT tersebut yaitu PT Hutama Karya. Beliau kini menjabat sebagai seorang direktur utama dari PT Hutama Karya.

Menjadi seorang direktur di PT Hutama Karya tidaklah mudaah. Berkali-kali beliau menjabat sebagai seorang kepala proyek. Banyak sekali proyek yang telah beliau tangani. Namun kita menilik dari sisi hoby saja. Karena hobi lebih asik untuk dibicarakan.

Hobi beliau yaitu bermain sepakbola dan tenis. Tentu saja ini merupakan hobi umum tidak seperti seorang big boss yang hobi golf. Ini merupakan hobi yang sederhana. Jika ditilik dari hobi, hobi beliau mungkin juga berbeda dengan bapak Tjandra Limanjaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *